Desain Rumah Kayu Bergaya Modern terbaru

Desain Rumah Kayu Modern - Rumah kayu sekarang menjadi rumah yang langka, karena harga kayu yang semakin mahal ditambah dengan bahan bangunan lainnya yang murah seperti semen dll. Rumah kayu juga bisa anda desain dengan ukuran biaya murh yaitu dengan menggabungkan antara kayu dengan semen atau bahan bangunan lainnya. Desain rumah kayu lebih menarik karena bisa memberikan nilai artistik tersendiri.

Rumah kayu modern memberikan kesan tradisional dengan nilai modern tersendiri. Namun demikian anda sebagai peminat rumah kayu perlu memperhatikan hal-hal tertentu dalam membangun rumah kayu. Ada beberapa hal yang penting diperhatikan dalam membangun rumah kayu modern, yaitu:

1. Bahan kayu
Desain rumah kayu sudah tentu barang utamanya adalah kayu, jadi anda harus cermat dalam memilih kayu, kayu yang and pilih harus kayu yang berkualitas tinggi, seperti kayu jati, kayu mahoni dan lain-lain. Yang lebih penting adalah kayu tua, tidak ada artinya kalau kayu yang digunakan adalah kayu baru sementara umurnya muda. Jadi pilihlah kayu yang tua walaupun kayu tersebut merupakan kayu bekas, ini tetap jauh lebih berkualitas.

2. Pemeliharaan kayu
Disampiing itu, anda harus pandai-pandai dalam memelihara kayu, kayu rentan terhadap serangan rayap, gunakan cat anti rayap. Anda juga bisa melakukan vanishing pada kayu anda agar tetap kelihatan baik dan berstektur. Sering-seringlah memeriksa kayu rumah agar anda cepat dalam memberikan penanganan terhadap berbagai jinis binatang penggit kayu

3. Perhatikan Penggunaan kayu
Penggunaan kayu tentu berbeda, ada untuk pondasi dan ada juga kayu yang digunakan sebagai interior rumah atau sebagai eksterior rumah. Kekokohan kayu berbeda jadi gunakan kayu yang cocok untuk bagiannya masing-masing.

Berikut kami sajikan beberapa gambar desain rumah kayu modern yang mungkin bisa menginspirasikan anda dalam membangun rumah-rumah kayu anda.

Rumah Kayu Bergaya Modern

Rumah Kayu Bergaya Modern


Rumah Kayu Bergaya Modern

Rumah Kayu Bergaya Modern

Rumah Kayu Bergaya Modern

Rumah Kayu Bergaya Modern

Itulah beberapa desain rumah kayu minimalis yang mungkin bisa menjadi contoh dan pedomann bagi anda yang ingin membangun rumah kayu modern. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Desain Rumah Kayu Bergaya Modern terbaru"

Posting Komentar