Desain Rumah Minimalis Terbaru Type 45 terbaru 2015

Rumah Minimalis Terbaru Type 45 - Membangun rumah minimalis bertype 45 lebih menguntungkan ketimbang rumah minimalis type 36. Dengan ukuran yang lebih luas membuat anda lebih leluasa dalam mengatur dan merapikannya, demikian juga dengan hal yang berkaitan denggan penempatan perabot dll. Desain minimalis semakin di sukai banyak orang, karena desain yang simpel, sederhana namuan tetap kelihatan ilegan.

Rumah desain minimalis bisa ditandai dengan bentuk rumahnya yang banyak sudut sepperti pada tiang rumah lain, atau eksterior lain, begitu juga dengan penempatan cat yang semakin lebih terkesan gelap, seperi ungu, perpaduan coklat dan putih, hitam dengan ungu dll. Dalam mendesain dan membangun rumah yang minimalis anda butuh inspirasi dan ide agar apa yang ingin anda capai dari rumah itu bisa anda perdapatkan.

Berikut kami kami menyediakan beberapa gambar rumah minimalis terbaru type 45 yang tentu lebih bagus dan nyamann bagi anda yang keluarganya kecil. Berikut gambar-gambarnya.

denah Rumah Minimalis Terbaru Type 45

Desain Rumah Minimalis Terbaru Type 45

Ini adalah gambar pertama dari rumah minimalis type 45. Dengan ukuran rumah yang seperti ini anda dapat meletakkan carport anda disisi kanan rumah atau sisi kiri, ini tergantung dari keadaan disekitar rumah anda. Ingta, dalam membangun rumah minimalis type 45 hindari membuat carport anda didepan ruang tamu. Karena ini akan menyulitkan tamu anda masuk kermah, begitu juga dengan anda. Letakkan carport anda di sisi lain dari rumah anda.

Selain itu, anda bisa membangun dua kamar tidur, kamar mandi, dan dapur, satu ruang keluarga. Untuk desain dapur minimalis anda, anda bisa meletakkannya di sisi carport bagian belakang. Ditengah-tengah rumah buatlah ruang keluarga sekaligus sebagai ruang santai dengan TV layar LCD di dinding anda. Sementara ruang makan, anda masih tetap menggunakan ruang keluarga juga, inilah yang disebut dengan ruang multifungsi.

Dalam penataan rumah minimalis type 45 ini, hindari menggunakan sekat atau dinding pembatas dengan tembok, tapi gunakanlah kayu sehingga ruangan anda akan kelihatan lebih luas. Kemudian untuk sisi belakang rumah bisa anda jadikan sebagai tempat pencucian alat dapur dan sebagai taman belakang rumah. Sementara bagian depan rumah minimalis anda bisa juga membuat taman kecil sebagai peng indah dan pemberi kesan hidup dirumah anda.

denah rumah minimalis 45

Rumah minimalis ukuran kecil type 45

Ini adalah bentuk lain dari rumah minimalis dengan type 45. Anda bisa melihat dan memperhatikan denah dan tampilan motif rumahnya. Dan itu masih bisa anda beri variasi sesuai selera anda.

0 Response to "Desain Rumah Minimalis Terbaru Type 45 terbaru 2015"

Posting Komentar