Desain Tangga Rumah Minimalis Terbaru 2015

Desain Tangga Rumah Minimalis - Rumah minimalis adalah rumah yang didesain dengan konsep simpel dan multifungsi serta tetap nampak ilegan dan menarik. Rumah minimalis sederhana memang memiliki harga dibawah harga rumah non minimalis, sehingga kebanyakan orang membangun rumah minimalisnya dengan motif dua lantai. Alasan lain karena bentuk rumah yang kecil sehingga membutuhkan lantai kedua sebagai tambahan tempat dan ruang.

Desain Tangga Rumah Minimalis

Karena rumah minimalis dibangun dengan dua lantai, maka tentu membutuhkan koneksi atau perhubungan antara lantai satu dengan lantai kedua. Tanggalah yang menjadi penghubung antara keduanya. Tangga rumah minimalis memiliki aneka ragam bentuk dan motifnya. Ada yang terbuat dari kayu, ada juga yang terbuat dari besi atau dari keramik, tergantung bagaimana kesukaan anda. Namun sebelum anda memilih bentuk tangga rumah minimalis, ada hal yang perlu anda ketahui, setidaknya ada dua hal yaitu:

1. Pilih tangga sesuai kebutuhan anda.
Tangga rumah minimalis ada tiga macam, seperti yang telah kita sebutkan yaitu, tangga yang terbuat dari semen yang dilapisi keramik, ini lebih memakan tempat dan lebih ribet dalam pembuatannya, tetapi cara seperti akan lebih awet lama, biasanya tangga keramik seperti ini digunakan pada rumah minimalis modern. Ada juga tangga yang terbuat dari besi melingkar, tangga ini tentu lebih simpel, dan tidak memakan banyak tempat, ini digunakan pada rumah minimalis mungil atau kecil yang ruangannya sempit. yang ketiga yaitu tangga yang terbuat dari kayu, tentu tangga rumah ini lebih terkesan kepada rumah minimalis klasik.

2. Sesuaikan dengan konsep gaya rumah
Pembuatan tangga rumah minimalis sangat tergantung pada gaya rumah yang anda buat, seperti kita ketahui rumah minimalis ada yang klasik, modern, sederhana, mewah, jadi sesuaikan saja bentuk tangga dengan konsep rumah anda.

Berikut beberapa bentuk Desain Tangga Rumah Minimalis Terbaru sebagai inspirasi bagi anda yang sedang mencari ide dalam membangun rumah minimalis impian anda.

Desain Tangga Rumah Minimalis

Desain Tangga Rumah Minimalis

Desain Tangga Rumah Minimalis

Desain Tangga Rumah Minimalis

Desain Tangga Rumah Minimalis

Itulah beberapa desain tangga rumah minimalis model terbaru yang diccanangkan bisa menjadi ide segar bagi anda yang ingin membangun rumah minimalis sederhana dan klasik.

0 Response to "Desain Tangga Rumah Minimalis Terbaru 2015"

Posting Komentar