Rumah Minimalis Type 70 Lengkap Denah Rumah

Rumah Minimalis Type 70 - Desain rumah bertype 70 termasuk ukuran yang lumayan besar untuk dihuni oleh sebuah keluarga. Dengan ukuran lahan 9 m x 14 m membuat bangunan rumah minimalis anda dengan type 70 berdiri kokoh dan indah serta elegen, jika dibandingkan dengan rumah yang ukurannya lebih kecil seperti rumah minimalis type 45 atau rumah minimalis type 36.

Keuntungan bagi anda yang memilih atau membangun rumah minimalis type 70 adalah anda bisa membuat ventilasi udara yang lebih bagus, membuat flavon yang lebih tinggi, dan bukaan rumah ang bisa masuknya cahaya matahari sehingga bisa menghindari ruamh dari lembab. Untuk sebuah rumah dengan type 70 anda bisa membangun 3 kamar tidur, 1 kamar mandi, 1 kamar tamu, 1 kamar keluarga, 1 ruang makan dan satu ruang keluarga serta 1 dapur.

Jadi Membangun rumah dengan ukuran 70 cocok bagi anda yang baru berumah tangga dan berekonomi menengah ke atas. Agar anda lebih yakin dan mengetahui lebih jauh tentang rumah minimalis bertype 70 ini, berikut kami akan memberikan beberapa gambar rumah minimalis 70 dan denah rumah minimalis ukuran type 70.

Rumah Minimalis Type 70 serta Denahnya

rumah minimalis type 70

Tampak bentuk dan model rumah ber-type 70 bagian depan dan denahnya.

Kalau anda membangun rumah di daerha perkotaan, ukuran rumah seperti sudah sangat bagus, karena bisa memudahkan anda dalam mengatur berbagai kebutuhan dalam rumah. Dengan memanfaatkan lahan yang sempit anda bisa dengan mudah menjadikan ruangan rumah sebagai ruangan yang multifungsi

Rumah Minimalis Type 70
Rumah Minimalis Type 70

Rumah Minimalis Type 70
Denah rumah minimalis dengan type 70

Itulah beberapa contoh banguna serta denah rumah dengan type 70, semoga saja memberikan inspirasi dan ide bagi anda untuk membangun rumah minimalis idaman anda.

Baca juga desain rumah minimalis ukuran 70

0 Response to "Rumah Minimalis Type 70 Lengkap Denah Rumah"

Posting Komentar